Dapat Nomor Urut 2: Wan Siswandi-Rodial Huda, Membangun Natuna Menjadi Kabupaten Maju Yang Terutama

0
Advertisement

Natuna – KPU Natuna menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Bapaslon Bupati/Wakil Bupati Natuna. Pleno kali ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dan tertutup untuk umum, di Hotel Tren Central, Ranai, Kamis (24/9).

BACA : Petahana Apri Sujadi Dapat Nomor Urut 1

Pasangan Calon Bupati dan Wabup Natuna Nomor Urut 2.

Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah menjelaskan, pleno ini semulanya akan dilaksanakan secara terbuka, tapi mekanisme pelaksanaanya mengalami perubahan karena adanya instruksi dari KPU Pusat mengingat adanya bencana non alam, COVID-19. “Kita sudah menyampaikan surat undangan ke Bapaslon dengan nomor 228/PL.02 2-Und/2103/Kab/IX/2020 tanggal 21 September kemarin. Tapi karena ada instruksi dari pusat, undangan itu kami ralat dengan surat Nomor 259/PL.02 2-Und/2103/Kab/IX/2020,” tutur Jun.

BACA : Rapat Pleno Terbuka: Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wabup Bintan

Pada acara itu yang diperkenakan hadir adalah Bapaslon saja ditambah satu orang pendamping dan pihak Bawaslu. “Kita juga harus menjalankan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak selama pelaksanaan pleno,” ucap Jun.

Junaedi menjelaskan, Dari hasil rapat pleno terbuka pengundian nomor urut bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati natuna tahun 2020 ditentukan bahwa bapascalon Mustamin – Derry mendapatkan nomor urut 1 dan bapascalon Wan Siswandi -Rodhial Huda mendapatkan nomor urut 2. “Setelah tahapan pengundian nomor urut ini kita akan langsung masuk ke tahapan selanjutnya yaitu kampanye para pasangan calon,” paparnya.

Mendapat nomor urut 2, para pendukung dan relawan menyerukan,” Satukan Kata dan Perbuatan WS-RH, menang-menang.

Diharapkan dengan telah ditentukan nomor urut para bakal pasangan calon ini bisa berjalan lancar dan kondusif. dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. “mudah-mudahan dengan telah ditentukannya nomot urut ini para bapascalon dapat menjaga pemilu ini berjalan lancar dan kondusif tanpa adanya perbedaan diantara para pasangan calon. dan tetap mengedapankan protokol kesehatan,” harapnya.

BACA : Kabar Gembira, BP Batam Serahkan Dokumen Alokasi Lahan untuk Masyarakat di Kecamatan Sagulung

Kendati demikian, bagi Mantan Sekda Natuna itu, bagaimana ide dan gagasan tentang program pembangunan dapat mewujudkan masa depan Kabupaten Natuna lebih baik, dan tersampaikan kepada masyarakat. Mari saudaraku kita bergandeng tangan menangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Sebagai Putra Daerah ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Natuna.

“Pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk membangun masa depan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik, sehingga Kabupaten Natuna yang kita cintai ini, maju ” ucap Wan Siswandi, diamini Rodhial Huda. (Jims)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.