DPC LSM PIKAD Kota Batam Kunjungi Panti Asuhan Hizbul Wathani Batuaji

0
Pengurus dan Anggota DPC LSM PIKAD Kota Batam Foto Bersama Pengurus dan Anakanak Panti Asuhan Hizbul Wathani yang berlokasi di Perumahan Villa Paradise Batuaji, Rabu 12 Mei 2021.
Advertisement

BATAM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Pijar Keadilan Demokrasi (LSM PIKAD) Kota Batam melakukan kunjungan sosial ke panti asuhan Hizbul Wathani yang berlokasi di Perumahan Villa Paradise Batuaji, pada Rabu 12 Mei 2021.

Baca: Meraih Kemenangan Idul Fitri di Tengah Pandemi

Ketua LSM PIKAD DPC Kota Batam, Victor Sihaloho didampingi sekretaris, Fernando Sitorus, memberikan bantua kepada anak-anak asuh panti dan diserahkan langsung kepada pak Marzuki selaku pengelola Panti Asuhan Hizbul Wathani.

Ketua LSM PIKAD, Victor Sihaloho Saat Berada di panti asuhan Hizbul Wathani.

Pada kesempatan itu, Ketua LSM PIKAD DPC Kota Batam mengatakan, kunjungan ini merupakan yang pertama ke panti asuhan ini.

“Kedatangan LSM PIKAD Batam ke panti asuhan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan berbagi berkat kepada anak-anak didik yang ada di panti asuhan Hizbul Wathani ini,” ucap Victor.

Victor menyampaikan terimakasih kepada Pak Marzuki selaku pengelola panti yang sudah mau besusah payah untuk membimbing anak-anak di panti ini. Ia mengaku senang bisa bertemu langsung dengan anak didik di panti asuhan Hizbul Watahani, dan salut dengan semua anak-anak panti yang selalu tersenyum antusias dan semangat dalam mengapai cita-cita dimasa depan.

“Saya sangat senang dan terharu melihat senyum yang penuh semangat dari anak-anak didik di panti ini, walaupun dengan keterbatasan, tetapi tetap antusias dalam menjalani hari-hari demi menggapai masa depan yang lebih baik,” katanya.

Hal senada diungkapkan, Sekretaris LSM PIKAD, Fernando Sitorus mengatakan sangat bahagia dan terharu, karena rencana untuk mengunjungi panti asuhan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa kami lakukan lagi ditempat yang lain,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Marzuki mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan LSM PIKAD kota Batam dan bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili panti asuhan Hizbul Wathani mengucapkan banyak terima kasih kepada LSM PIKAD kota Batam atas kunjungannya, dan juga bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga LSM PIKAD kota Batam sukses dan bisa memberikan dampak yang positif bagi lingkungan masyarakat luas.

“Kami doakan seluruh pengurus dan anggota LSM PIKAD Batam diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Marzuki.

Dalam kunjungannya, tampak seluruh pengurus dan anggota LSM PIKAD Batam hadir dengan senyum bahagia dan penuh semangat mengikuti seluruh rangkaian acara demi acara. (RK)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.