DPW SPI Propinsi Riau Berikan Mandat Kepada Pengurus DPC SPI Kabupaten Pelalawan

0
Penyerahan Mandat Kepengurusan DPC SPI di Kantor Sekretariat DPC SPI di Jln. Kusuma Kerinci Timur RT/002 RW/005 Kabupaten Pelalawan, Selasa (20/04/2021).
Advertisement

PELALAWAN – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SPI Propinsi Riau, Fajar Sidik Siregar, didampingi Seketeris DPW SPI Provinsi Riau, Mirwansyah, SH, MH, dan Febrian Winaldi selaku Bendahara SPI Provinsi Riau, memberikan mandat Kepengurusan DPC SPI Kabupaten Pelalawan kepada Candra Yoga Adiyanto, SH, MH, yang juga Ketua Bantuan Hukum Advokat GRADIN (Gerakan Advokat Indonesia). Sedangkan jabatan Sekertaris di jabat oleh Ari Kurniawan Putra, S.IP, jabatan sebagai Bendahara dijabat oleh Kiki Satria.

Penyerahan mandat kepengurusan DPC SPI ini dilaksanakan di kantor sekretariat DPC SPI Jln. Kusuma Kerinci Timur RT/002 RW/005 Kabupaten Pelalawan, Selasa (20/04/2021).

Penyerahan Mandat kepengurusan DPC SPI di kantor sekretariat DPC SPI di Jln. Kusuma Kerinci Timur RT/002 RW/005 Kabupaten Pelalawan, Selasa (20/04/2021).

Candra Yoga, SH, MH, dalam penyampaian visi misinya berharap kedepanya, pengurus DPW Provinsi Riau dan juga pengurusus DPC Kabupaten Pelalawan, dapat berkabolarisasi, bertukar ide, gagasan, informasi, serta program kerja disemua bidang.

Pada kesempatan yang sama Mirwansyah, SH, MH, selaku seketaris DPW Provinsi menjelaskan, bahwa secara tupoksi SPI adalah sebuah Organisasi Kepemudaan yang mendukung lintas kegiatan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Secara tupoksi SPI adalah organisasi kepemudaan (OKP) yang mendukung lintas kegiatan Polri. Makanya lintas kegiatannya mendukung setiap kegiatan Polri,” jelasnya.

Lanjutnya, tapi tidak cukup disitu saja, diluar konteks itupun kita diperkenankan untuk melakukan kegiatan dengan lembaga lain, seperti dinas, legislatif, dan yudikatif, selagi kegiatan itu positif dan konstruktif. “Artinya multidimensional, semua bisa kita garap sepanjang tidak bertentangan degan hukum,” jelasnya.

Kata Mirwansyah lagi, SPI siap bersinergi dan berada di garda terdepan bangsa dalam mendukung penegakan hukum, serta menekan angka kriminalitas dan juga penyalahgunaan serta peredaran narkoba.

Selanjutnya, uasai acara penyerahan mandat dikantor DPC SPI Pelalawan, Pengurus DPW SPI Provinsi, beserta pengurus DPC SPI Pelalawan, bersama-sama melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Pelalawan. Kunjungan silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko di ruang kerjanya. (Pranseda)

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.