Gubernur Kepri Kunjungi Natuna dalam Rangka halal bihalal dan Festival Pulau Senua

0
Rombongan Gubernur Kepri Tiba di Natuna disambut oleh pejabat Kabupaten Natuna.
Advertisement

Natuna – Gubenur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna, Jum’at (14/6/2019).  Kedatangan orang nomor satu di lingkungan pemerintahan Provinsi Kepri itu disambut langsung oleh pejabat Pemkab Natuna yang diwakili Asisten II Setda Natuna, Drs. H. Iswar Aspawi bersama FKPD Natuna, yakni Dandim 0318 Natuna, Letkol. Czi. Ferry Kriswardhana, Wakapolres Natuna. kompol. Renan Lubis, Danlanal Ranai, Kol.Laut (P) Harry Setyawan, Danlanud Ranai Kol. Sus. Fairyanto dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Setelah selasai penyambutan, Gubernur beserta rombongan langsung menuju rumah makan Sisi Basisir untuk melepaskan lelah dari beberapa jam penenerbangan menuju Natuna dan makan siang bersama.

Dan usai makan siang bersama, rombongan bergerak lagi menuju Hotel, dan rombongan Gubernur melaksanakan sholat Jum’at bersama di Masjid Agung Natuna.

Dalam agenda kunkernya ke Natuna, Nurdin Basirun juga akan melaksanakan halal bihalal dengan Pemerintah Kabupaten Natuna dan menghadiri pembukaan festival Pulau Senua. JS

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.