Kajari Karimun Bedah Rumah Warga di Tanjung Batu

0
Kajari Karimun, Rahmat Azhar Meresmikan serta Menyerahkan Kunci Rumah kepada Heri Kamis 15/07/2021.
Advertisement

KARIMUN – Pola kepemimpinan yang mengedepankan sisi humanis yang di jalankan oleh kajari karimun, Rahmat Azhar SH, yang mempunyai tujuan untuk lebih mendekatkan keluarga besar kejaksaan negeri karimun dengan masyarakat, agar masyarakat tidak mempunyai jarak dengan keluarga besar kejaksaan serta menjalin hubungan yang lebih kompak lagi.

Salah satu kegiatan kajari karimun yang di seleraskan dengan Hari Bakti Adihyaksa ke 61 dan hari ulang ke XXI ikatan adihyaksa dharmakarini (IAD) tahun 2021, yakni bedah rumah serta anjang sana dan memberikan bantuan ke panti asuhan Miftahul Jannah yang beralamat di Jalan Paret Muda Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (15/06/2021).

Baca : Bupati Karimun Rafiq Sidak ke RSUD M Sani

Kajari Karimun Rahmat Azhar mengatakan bedah rumah merupakan salah satu wujud pola kepemimpinannya yang mengedepankan sisi humanis. Ia menyampaikan kegiatan bedah rumah kali ini merupakan bedah rumah yang ketujuh selama dia memimpin Kajari Karimun. Selain itu Kajari Karimun juga selalu melaksanakan kegiatan pembagian sembako serta khitan massal.

Kunjungan kajari karimun ke pulau kundur di awali dengan peresmian bedah rumah  yang di tandai dengan pemberian kunci secara simbiolis kepada yang mendapat  bedah rumah yakni Heri , yang beralamat di jalan Paret Hang Tuah, RT.019, RW.008 Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat.

Setelah bedah rumah diresmikan, Heri menyampaikan terima kasih kepada Kajari Karimun Rahmat Azhar. Ia berharap Kajari Karimun, untuk dapat terus membantu masyarakat yang kurang mampu. Heri juga mendoakan semoga pak Kajari selalu sukses di tempat kerja walaupun di mana nantinya bertugas.

PEMBAGIAN SEMBAKO. (FOTO. SS)

Setelah selesai peresmian bedah rumah, Kajari Karimun dan rombongan IAD melanjutkan kegiatannya memberikan bantuan berupa sembako ke panti asuhan Miftahul Jannah di Tanjung Batu. Kemudian di lanjutkan dengan makan siang di kantor Kacabjari Tanjung Batu sebelum kembali ke Karimun. Sajirun s.

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.