Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan Pengamanan Event Tour de Bintan

0
Jajaran Polda Kepri Saat Pengamanan pada hari kedua Event Tour de Bintan, Sabtu (15/10).
Advertisement

BINTAN | Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memantau langsung pelaksanaan pengamanan jajarannya dalam event Tour de Bintan 2022 melalui sarana Zoom Metting yang ada di setiap persimpangan yang dilalui oleh peserta lomba.

Kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan. Kegiatan pemantauan dilaksanakan di Posko Terpadu kawasan wisata Lagoi, Bintan, Sabtu 15 Oktober 2022.

Kapolda Kepri Aris Budiman memberikan arahan agar tiap anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan Event ini dapat memberikan keamanan dan keselamatan bagi para peserta dan juga masyarakat serta terus lakukan monitor.

“Bapak Kapolda mengapresiasi kinerja semua anggota dilapangan termasuk anggota yang terjun langsung menyiarkan secara live kegiatan event Tour de Bintan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, kepada wartawan dalam keterangannya.

Kepada wartawan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang telah ditentukan. Apalagi event ini merupakan kegiatan Internasional. “Dalam hal ini kita back up pemerintah daerah dan menjalin sinergitas dengan para FKPD dalam hal pengaman,” katanya. (Ps)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.