Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota Dewan ‘AT’, Ketua FKPPI Buyung: Itu mencoreng Lembaga DPRD Kota Batam

0
Ketua FKPPI Kota Batam, Ahmad Zuhri Nasution. (Foto,Istimewa)
Advertisement

BATAM – Wanita cantik bernama Carolein Parewang mendatangi Kantor Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam pada Kamis 2 September 2021 lalu. Carolein Parewang alias CP mengaku pacar gelap Amintas Tambunan alias AT seorang oknum anggota DPRD Kota Batam.

Kasus dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT dengan seorang perempuan bernama Carolein Parewang diminta institusi dan pihak terkait dapat mengambil sikap untuk persoalan ini.

“Kami meminta, atas kasus dugaan perselingkuhan AT dengan Carolein Parewang agar dapat di tindak cepat. Lalu institusi dan pihak terkait dapat mengambil sikap untuk persoalan ini,” kata Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Pengurus Cabang (PC) 3103 Kota Batam, Ahmad Zuhri Nasution, Senin (27/9/2021) malam di Hotel Planet Nagoya Batam.

Sebagai seorang yang menjabat anggota DPRD, masyarakat menuntut pejabat tersebut harusnya dapat memberikan ketauladan kepada masyarakat luas.

“Kami sangat kecewa dengan tindakan oknum Anggota DPRD kota Batam tersebut. Bukannya memberikan contoh yang baik, tetapi Ia justru mencoreng kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya dengan perbuatan a moral tersebut,” ucap pria yang biasa disapa akrab Buyung itu.

Buyung menambahkan, pihaknya meminta seluruh pihak terkait untuk memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan. Sebab, tindakan oknum tersebut telah mencoreng nama baik kelembagaan dan menjadi kesan buruk terhadap seorang wakil rakyat.

“Kami meminta instansi terkait untuk mengambil tindakan yang tegas. Apabila tidak juga diindahkan, maka kami akan menggelar aksi dan menuntut oknum tersebut untuk di copot dari jabatannya,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua LSM Suara Rakyat Keadilan, Akhmad Rosano telah melayangkan surat permohonan Rapat Dengar Pendapat (RDP) kepada DPRD Batam terkait kasus dugaan A moral yang dilakukan AT. (TIM)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.