Kunjungan Bupati Natuna ke Kecamatan Pulau Laut Serahkan Bantuan 3040 Paket Sembako

0
Bupati Natuna Saat Prosesi Penyerahan Bantuan.
Advertisement

Natuna – Bupati Natuna Kunjungi Kecamatan Pulau Laut, Serahkan Bantuan 3040 Paket Sembako dari SKK migas dan Bank Riau Kepri di Kecamatan Pulau Laut. Bantuan dari pihak ketiga tersebut untuk diserahkan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Natuna terdampak covid-19. Sebanyak 2000 paket dari Bank Riau,dan 1040, dari SKK Migas, akan kita serahkan keseluruh kecamatan, ucap Hamid. Sabtu (16/5/2020).

Bupati Kabupaten Natuna, H Rizal.

Hamid Rizal menengaskan, meski hari libur, Ia harus mengantarkan, secara langsung bantuan tersebut, guna memantau kondisi masyarakat Pulau Laut ditengah pandemi Covid-19. “Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idhul Fitri. Untuk mengantisipasi keramaian saat penyaluran, Hamid Rizal menyerahkannya secara simbolis, sisanya diserahkan melalui Camat dan Kades ,” ujar Hamid.

Prosesi Saat Bupati Hamid Rizal Menyerahkan Batuan.

Tidak lupa, Bupati juga menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah bagi Mesjid dan Surau di Kec Pulau Laut. “Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri. Saya hanya simbolis saja, sisanya camat dan kades yang membagikan,” terang Hamid kepada warga.

Sebelumnya Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan, bahwa sampai saat ini Pulau Laut masih bersih dari penyebaran Covid-19. Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan,hingga saat ini, Pulau Laut bersih dari penyebaran Covid-19. Hal tersebut dikarenakan adanya keseriusan dari Pemerintah dan kerjasama masyarakat, guna memberantas penyebaran covid -19. “Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada,” ujar Tabrani.

Hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, kepal OPD, Kades Se-Kecamatan Pulau Laut dan masyarakat penerima bantuan sembako. Jims

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.