Kunjungi Karimun, Bunda Marlin: Penting mendidik Generasi Kepri sejak dini

0
Bunda PAUD Kota Batam Sekaligus Wakil Gubernur Marlin Saat Mengunjungi PAUD Kabupaten Karimun, Selasa (24/5).
Advertisement

Murid-Murid KB Andini Gembira Riang Menyambut Bunda Marlin

KARIMUN – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, yang juga Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Selasa (24/5/2022) pagi.

Tempat pertama yang dikunjungi Bunda Marlin adalah Kelompok Belajar (KB) Andini Sidorejo, di RT 02/ RW 03, Kelurahan Lubuksemut, Kecamatan Karimun. Dilanjut tempat kedua, TK Pembina Negeri, di Jalan Kampung Tengah, Kelurahan Lubuksemut, Kecamatan Karimun.

Dalam kunjungan ke Negeri Berazam Karimun ini, juga dihadiri Bupati Karimun H Aunur Rafiq, dan Bunda PAUD Tanjungbalai Karimun Raja Asmah.

Di KB Andini Sidorejo, Bunda Marlin melihat langsung proses pembelajaran tatap muka. Tak hanya itu, Bunda Marlin juga ikut terlibat mengajar dengan membacakan buku cerita, sembari ikut bernyanyi bersama generasi penerus itu.

“Terima kasih kepada para guru, pengajar karena tanpa kenal lelah mendidik generasi emas dari Kepri. Pendidikan yang diterima sangat penting untuk tumbuh kembang mereka dan ada peran besar pendidik disitu,” ujar Bunda Marlin yang datang membawa rombongan PAUD Kota Batam ini.

Sekadar diketahui, ini adalah kunjungan silaturahmi kedua. Pada pekan lalu, Bunda Marlin bersama PAUD Kota Batam juga berkunjung ke PAUD Kabupaten Bintan. (Gf)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.