Meriahkan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Asahan, Pemkab Gelar Tabligh Akbar

0
Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dalam rangka memperingati hari jadi Asahan ke-76 Tahun, Selasa (22/3/2022).
Advertisement

KISARAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dalam rangka memperingati hari jadi Asahan ke-76 Tahun, Selasa (22/3/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi., mengucapkan Dirgahayu ke-76 Kabupaten Asahan dan berharap momentum hari jadi tersebut dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Taufik juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan ukhuwah Islamiah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi tersebut.

Kemudian Wakil Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Kemudian Tabligh Akbar itu diisi dengan tausiyah agama oleh Al – ustadz Dr. H. Das’ad Latief S.Sos, SAg, MSi, Ph.D., asal Makasar yang mengajak para jamaah untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci ramadhan. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.