Paripurna Hari Jadi Asahan, Bupati Minta ASN Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

0
Advertisement

ASAHAN – Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kabupaten Asahan diminta dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dengan meningkatkan pelayanan publik dan bersama – sama membangun daerahnya.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam pidatonya pada rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke – 77 Kabupaten Asahan di aula Rambate Rata Raya gedung DPRD setempat, Rabu (15/03/2023).

Dikatakannya, sidang paripurna tersebut menjadi sangat istimewa ketika seluruh stakeholder bersama segenap elemen masyarakat mampu melakukan refleksi sudah sejauh mana berkarya dan memberikan kontribusi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Asahan untuk mencapai output yang lebih baik lagi kedepan.

“Kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama – sama dan bekerja sama untuk dapat meraih cita-cita sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mewujudkan 10 program prioritas pembangunan”, kata Surya.

Kemudian bupati menjelaskan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke – 77 Kabupaten Asahan, pemerintah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya peresmian dan penyelenggaraan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan, pameran Hari Jadi ke – 77 Kabupaten Asahan dan lomba karya tulis jurnalis.

“Mari kita jadikan peringatan Hari Jadi ke – 77 Kabupaten Asahan ini momen penting untuk membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, untuk mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter sesuai tema Hari Jadi ke -77 Kabupaten Asahan”, pungkasnya.

Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH, dan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Asahan dibacakan Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi.(ibs)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.