Peduli Pencegahan Covid-19, Bupati Rohil Bagikan Masker kepada Masyarakat

0
Pemberian masker oleh Bupati H. Suyatno. (Dok.)
Advertisement

BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp membagikan masker kepada masyarakat di Kelurahan Bagan Hulu, Kamis (16/4/2020) pagi. Masker itu diberikan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona virus disease (Covid-19).

Sasaran utama pembagian masker itu kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Hulu, pembeli, para pengendara yang melintasi daerah itu serta masyarakat yang berada di rumah.

Selain membagikan masker, juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Bagan Hulu. Mengerahkan petugas penyemprotan dari lintas dinas dan instansi.

“Berbagai upaya terus dilakukan untuk pencegahan Covid-19 di Rohil dan kita bersyukur sampai saat ini Rohil masih kategori hijau,” kata Suyatno.

Kendati demikian, untuk kewaspadaan  harus tetap dilakukan secara bersama-sama. Salah satu cara menekan penularan dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas, dan menjaga physical distancing.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD Maston, jajaran Forkopimda, Kapolres AKBP M Mustofa SIK MSi, Kajari Gaos Wicaksono MH, Dandim Letkol Arh Agung R Wahyudi dan sejumlah pihak terkait lainnya. (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.