Pemantapan Pelantikan Pengurus PAC IPK Kota Batam Periode 2021-2026

0
Pengurus DPD IPK Tingkat II Kota Batam Saat Silaturahmi Ke Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam. Foto: Budi
Advertisement

BATAM – Dalam waktu dekat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat II Kota Batam akan melaksanakan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikantan Pemuda Karya di masing-masing Kantor PAC.

Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Sekupang, PAC Kecamatan  Lubuk Baja, PAC Kecamatan Sagulung, pengurus DPD IPK Tingkat II Kota Batam bersama panitia masing-masing PAC, telah melakukan pertemuan untuk lebih memantapkan persiapan pelantikan.

Baca : Ketua LSM GACD Andar Situmorang SH.MH, Meminta Menteri BUMN Basmi Pungli di PLN Batam

Hal itu disampaikan Ketua DPD IPK Tingkat II Kota Batam, Budi Bukti Purba kepada juru warta, Selasa (10/8/2021) di Bilangan Batuaji, Kota Batam, Kepilauan Riau.

“Dalam waktu dekat ini ada tiga kepengurusan PAC IPK Kota Batam yang akan dilantik. PAC IPK Kecamatan Sagulung, PAC IPK Kecamatan Sekupang, dan PAC IPK Batuampar. Kemudian setelah ini akan ada lagi pelantikan PAC yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Batam,” kata Budi Purba.

Ia juga mengatakan pengurus PAC IPK Kota Batam yang akan dilantik adalah kepengurusan masa bakti periode tahun 2021-2026. Ini merupakan wajah baru dan siap mengikuti zaman. “Ini merupakan wajah mellenial kader-kader Ikatan Pemuda Karya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan organisani kemasyarakatan IPK ini siap mendukung program pemerintah. “Organisasi ini siap mendukung program pemerintah. Kami juga melakukan program yakni mengkarykan kader-kader Ikatan Pemuda Karya,” kata Budi Purba.

“Ini masih kondisi pandemi. Jadi adapun susunan acara pelantikan di tiga PAC IPK Kota Batam nanti tetap menerapkan anjuran pemerintah yakni mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dan membatasi tamu undangan,” tutupnya.(JW)

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.