Pemerintah Kecamatan Bunut Laksanakan Rapat Koordinasi, Ini Harapan Camat Bunut Srinursari

0
Camat Bunut Srinursari Saat Mengikuti Rapat Koordinasi bersama Perangkat Desa. Foto.Hum
Advertisement

PELALAWAN – Pemerintah Kecamatan Bunut melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di kantor Camat Bunut pada Senin, 2 Agustus 2021. Turut hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut ; Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat Bunut Raja; Eka Putra, S. Sos, Kasi Kantor Camat, Lurah Bunut dan Kepala Desa se- Kecamatan Bunut.

Baca : Plt Camat Kuala Kampar Pimpin Rapat Koordinasi

Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE, menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut ucapan selamat atas dilantiknya Pj Kepala Desa Merbau, Pj Kepala Desa Keriung, Pj Kepala Desa Petani dan Kasi Trantib Kantor Camat Bunut. Camat Bunut Srinursari, SE berharap Pj Kepala Desa yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dan kecamatan dalam melaksanakan program-program pemerintah. “Semoga amanah dan dapat menjalin kerjasama silahturahmi dengan masyarakat untuk meningkatkan kinerja dan melaksanakan program-program kerja,” ucapnya.

Kecamatan Bunut Menggelar Rapat Koordinasi. Foto: Hum

Kepada Kasi Trantib yang baru dilantik Camat Bunut Srinursari, SE juga berharap agar dapat mempedomami apa yang menjadi tugas tanggung jawabnya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat. “Bekerjalah dengan dedikasi dan loyalitas serta sejalan dengan program-program pemerintah.”

Pada akhir sambutannya Camat Bunut mengingatkan untuk tetap waspada dan jangan lengah terhadap ancaman kebakaran hutan dan lahan. Camat Srinursari, SE, berharap agar Lurah dan Kepala Desa dapat selalu siaga dari potensi karhutla yang bisa terjadi kapan saja. (*/ULI)

Editor : Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.