Pemkab Asahan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Sei Apung Jaya

0
Paket Sembako diserahkan kepada Warga Masyarakat Korban Kebakaran, Kamis (9/6/2022) di Kantor Balai Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai.
Advertisement

KISARAN | Untuk meringankan beban masyarakat korban kebakaran, Pemerintah Kabupaten Asahan kembali menyalurkan bantuan di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai. Bantuan tersebut berasal dari perusahaan perkebunan swasta dan BUMN yang ada di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Asahan Ir. Oktoni Erianto dalam laporannya, saat menyalurkan bantuan tersebut di kantor Balai Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai, Kamis (9/6/2022).

Dikatakannya, bantuan yang diberikan kepada sebanyak 66 Kepala Keluarga warga korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya itu masing – masing terdiri dari beras 20 Kg, minyak goreng 3 Kg, Mie Instan 1 kotak, gula pasir 1 Kg serta 1 unit rice cooker.

Sementara Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perkebunan swasta dan BUMN di Kabupaten Asahan yang telah membantu masyarakat korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya beberapa bulan yang lalu.

“Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah kebakaran,” ucap Muhilli yang kemudian berharap bantuan yang diberikan perusahan perkebunan swasta dan BUMN ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.