Pemkab Pelalawan Laksanakan Musyawarah Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras

0
Pelaksanaan Musyawarah Pembangunan RKPD Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras, pada Senin (8/2/2022) di Aula GOR Kecamatan Pangkalan Kuras. (Foto, ist/adv)
Advertisement

PELALAWAN | Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan musyawarah pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras, pada Senin (8/2/2022) di Aula GOR Kecamatan Pangkalan Kuras.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Pelalawan, H Zukri Misran dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada para perwakilan perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras.

“Saya berharap agar pihak perusahaan untuk memberikan perhatiannya terutama pembangunan sarana infrastruktur. Mari kita sama-sama memberikan perhatian dan tanggung jawab dalam hal perawatan atau perbaikan jalan,” ujarnya.

Hal lainnya yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Pelalawan kata Bupati Zukri Misran adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Orang miskin, janda miskin dan anak yatim-piatu, harus manjadi perhatian kita bersama. Jangan sampai ada anak-anak, janda miskin yang terlantar, ini tanggungjawab kita bersama,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Musrenbang ini Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, SH, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol, Agustinus Chandra Pietama, SH, SIK, MM, Komandan Koramil Kecamatan Pangkalan Kuras, Arhanude H. Simbolon, Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil IV Rudianto Sihombing, Charles, Abdul Nasib, para Kepala Desa dari 16 Desa dan satu orang Lurah yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras, para utusan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sementara itu Kepala Desa Beringin Indah Muh Sapari ketika disinggung apa yang menjadi prioritas kebutuhan Desa Beringin Indah. “Saat ini kami sedang mengajukan pembangunan untuk jalan aspal sejauh 4 kilometer,” ujarnya.

Muh Sapari menyebutkan, pihaknya telah mengajukan kebutuhan Desa yakni adalah pembangunan Mandi Cuci Kakus ( MCK) untuk pasar Beringin Indah yang dibutuhkan sebanyak 5 unit,” terang Muh Sapari.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Palas, Samsari AS, menyampaikan, apa yang menjadi kebutuhan di Desa yang dipimpinnya.

“Untuk kebutuhan Desa kami adalah untuk pengerasan jalan di jalan Batin Sengeri sejauh 2 Km, dan juga untuk penambahan Ruang Kelas Baru Sekolah Dasar sebanyak tiga ruangan,” ujarnya. (advertorial)

Pemkab Asahan

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.