Personil Polres Bintan Gelar Donor Darah di Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang

0
Kegiatan Donor Darah Personil Polres Bintan Gelar Donor Darah di Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang.
Advertisement

BINTAN – Dalam rangka peringatan hari Karantina Pertanian ke 144 tahun 2021, Personil Polres Bintan melakukan Donor darah pada Sabtu (16/10/2021).

Pelaksanaan Donor Darah tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang.

Tampak hadir dilokasi pelaksanaan Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang Bapak Raden Nurcahyo dan memberikan Sambutan bahwa Aksi Donor Darah tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka peringatan Hari Karantina Pertanian ke 144 Tahun.

Jumlah target pendonor sebanyak 144 kantong darah, sesuai dengan peringatan hari Karantina Pertanian, “Kegiatan aksi donor darah ini merupakan aksi bakti karantina pertanian untuk masyarakat,” ucap Raden.

Adapun tema di tahun ini adalah Sinergi Lindungi Negeri semoga mampu mewujudkan pertanian tumbuh mendunia dan berkelanjutan. Kantong darah tersebut akan disumbangkan ke PMI.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan, bahwa Polres Bintan tetap peduli dan selalu ikut serta dalam kegiatan sosial dalam bentuk apapun dan siap mendukung program dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Dan tak lupa Kapolres mengucapkan “SELAMAT HARI KARANTINA PERTANIAN KE-144 TAHUN, SINERGI MELINDUNGI NEGERI, PERTANIAN TUMBUH, MENDUNIA DAN BERKELANJUTAN”. Ucap Kapolres

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.