Pjs Bupati Heri Andrianto Sebagai Irup HUT Kabupaten Karimun ke- 21

0
Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun yang ke- 21 di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (12/10/2020).
Advertisement

Karimun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun yang ke- 21 di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (12/10/2020) pagi. Bertindak sebagai Inspektur upacara (IRUP) penjabat sementara (Pjs) Bupati Karimun, Heri Andrianto.

Dalam upacara tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau memberikan sertifikat penghargaan kepada perusahaan yang berhasil memenangkan lomba perusahaan tangguh protokol kesehatan Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka merayakan hari jadi  ke 21 Kabupaten Karimun tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Penyerahan penghargaan secara simbolis diberikan oleh Pjs.Bupati Karimun, Heri Andrianto.

Baca : HUT Kabupaten Natuna Ke-21 Tahun, Hamid Rizal Akui Banyak yang Telah Dicapai

Sementara para pemenang lomba kategori perusahaan  tersebut adalah Shipyard yakni PT.Karimun Sembawang (Juara 1), PT.Saipem Indonesia Karimun Branch (Juara 2), PT.Oil Tanking (Juara 3). Sedangkan kategori perusahaan granit, (juara 1) diraih PT.Pacific Granitama, (juara 2) PT.Wira Penta Kencana dan (juara 3) PT.Trimegah Perkasa Utama.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa ambulan darat dan kendaraan roda dua kepada Puskesmas, serta tali asih kepada Legiun Veteran RI Kabupaten Karimun.

“Perayaan hari jadi ke 21 Kabupaten Karimun dilaksanakan sederhana akibat Pandemi Covid-19,” ujar Pjs Bupati Karimun, Heri Andrianto. Dikatakannya, 21 tahun sudah perjalanan Pemkab Karimun, upaya dan kerja keras dalam memberikan pelayanan terdepan, prima serta pelayanan birokrasi yang handal, telah menoreh berbagai prestasi dari Pemerintah Pusat.

“Diantaranya bidang agama, pendidikan, kesehatan dan kebersihan,” ucap Heri.

Pada kesempata itu, Heri meminta kepada semua pihak untuk mengambil peran dalam menghadapi adaptasi baru, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Baca : BP Batam Terima Kunjungan Ombudsman Perwakilan Provinsi Kepri

“Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 dan memberantasnya dari Kabupaten Karimun,” imbauya megakhiri.

Turut hadir dalam upacara berlangsung hikmad di halaman Kantor Bupati Karimun diantaranya FKPD, Ketua DPRD,  beserta anggota, Sekda Karimun, Pimpinan OPD dan para tokoh masyarakat. (Sajirun s)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.