Polda Kepri Terima Penghargaan

0
Advertisement

Batam – Polisi Daerah (Polda) Kepri menerima penghargaan atas terselenggara dan terciptanya keamanan, kenyamanan serta kodusifitas investasi dan dunia usaha di Kota Batam, Provinsi Kepri. Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Kadin Provinsi Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana kepada Polda Kepri yang diterima langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum., pada Rabu (24/6/20).

BACA JUGA : Pemkab Karimun bersama PT Timah Tanam Mangrove di Pantai Remis

Penghargaan tersebut diberikan saat kegiatan pembukaan Musyawarah Kota (MUKOTA) VII Kadin Kota Batam di Kantor Kadin Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri mengatakan jajarannya siap mendukung keamanan dan kenyamanan dunia usaha dan industri agar para investor merasa nyaman berinvestasi di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.
Hal ini perlu dilakukan untuk menggerakkan kembali perekonomian dalam negeri dan keberlangsungan usaha pada situasi Pandemi, tapi dengan penerapan New Normal yang sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Polda Kepri telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalisir dampak sosial ekonomi dengan melakukan kegiatan pembagian Bansos, Dapur umum, membentuk kampung tangguh dan kegiatan ketahanan pangan.

BACA JUGA : Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Pimpinan Sertijab

Ia juga berharap para pelaku usaha di Kepri khususnya Kota Batam melalui wadah Kadin dapat juga melakukan upaya-upaya untuk membantu pemerintah mengurangi dampak Covid-19.

BACA JUGA : TNI – Polri Siap Mengedukasi Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

” Mari kita saling mendukung dan membantu pemerintah menggerakkan kembali perekonomian dampak Covid-19,” ungkapnya. (rls/rdk)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.