Polsek Balai Karimun Gelar Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas, Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

0
182
Foto bersama seusai kegiatan Kamtibmas.

Karimun – Polisi Sektor Balai Karimun melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Senin (17/12/2018) pukul 10.30 wib di ruangan Kapolsek Balai Karimun. Kegiatan Kamtibmas dipimpin Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika SIK dan dihadiri para Pendetan dan Pastor yang ada di wilayah hukum Polsek Balai Karimun.

Kepada Beritanusantaranews.com, AKP Sandityo menyebutkan dengan Basembang Bercerite Kamtibmas bersama para Pendeta dan Pastor yang ada pada Gereja di wilayah hukum Polsek Balai Karimun, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Pertama, agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta kerukunan umat beragama khususnya dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru oleh Umat Nasrani, agar tidak terpengaruh terhadap paham radikal, provokasi dan ujaran kebencian atau berita hoaks.Kedua adalah agar tidak menggunakan sarana Gereja untuk kegiatan Politik,” kata Kapolsek.

Selanjutnya ketiga, menghimbau untuk mensukseskan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam menjelang Pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2019.

Turut hadir dalam kesempatan acara pertemuan Kamtibmas Pastor Kristiando Widodo (Katolik Santo Yosep Karimun),
Pendeta Pargaulan Marpaung ( HKBP Resort Karimun), Pendeta Elisabeth Julia Djorwandi (GPPS Bukit Sion), Pendeta Mody Saputra (GPDI Telaga Riau), Pendeta Sucioto (GBI Mendarin), Pendeta Redianto Simatupang. (GSJA Jln. Asia Afrika Karimun), Pendeta. H. Sihombing (GSPDI Telaga Riau), Pendeta Hardrikus (GKKI), Penetua Hotma Hanna Sinaga (Gereja GKPI Belakang Polres), Capem Wida Simanungkalit (GKPS jln.Telaga Riau), dan
Pendeta Renna ( GPDI Siloam).

“Kegiatan ini diselenggarakan agar segala bentuk informasi dapat diserap, sebagai langkah deteksi dini,tutupnya. (rdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.