Rakercab I MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun

0
Gambar Istimewa
Advertisement

KARIMUN – Untuk mengepaluasi serta menyusun program dimasa mendatang, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Cabang (rakercab) ke- 1 untuk tahun 2021. Kegiatan resmi dibuka Majelis pimpinan wilayah Pemuda Pancasila Kepulauan Riau dalam hal ini diwakili, Ir.Manjit Sing, sebagai wakil ketua bidang kaderisasi, bertempat di aula Karimun City Hotel, Minggu (04/04/2021).

Baca: Musrenbang Karimun, Gubernur Minta Pemkab Karimun Terus Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Acari di awali dengan laporan ketua panitia Nurwidiningsih. Acara diikuti sekitar 50 peserta, yang terdiri dari unsur MPW Kepri, MPC Karimun dan pimpinan anak cabang se-kabupaten Karimun, berlangsung mulai dari pembukaan sampai selesai.

Dalam sambutanya, Ketua MPC PP Karimun Syaripuddin menyampaikan, selamat datang dan terima kasih kepada pengurus pemuda pancasila kepulauan Riau dan rombongan yang hadir di rakercab ini.
“Harapan kita nantinya para pimpinan anak cabang pemuda pancasila dapat menyampaikan program program ke depan yang akan kita jadi prioritas ke depanya,” katanya.

Menurutnya, dalam rakercab ini kita akan menyusun program program ke depannya serta mengepaluasi apa yang sudah kita jalankan ataupun di laksanakan.

“Kaderisasi harus menjadi program utama kita, sesuai dengan visi dan misi pemuda pancasila di kapupaten Karimun. PP tidak menjadi penonoton tapi harus berperan serta dan bersinergi dengan pemuda Karimun dalam melaksanakan pembangunan daerah. Pemuda Pancasila tidak ke mana mana tapi ada di mana mana,” tegas ketua PP Karimun.

Ketua MPW PP Kepri, yang di wakili Ir. Manjit Sing, menyampampaikan bahwa pelaksanaan rakercab ini sebagai  pelaksanaan kegiatan yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Kita harapkan dalam rakercab ini menghasilkan program  program dan rencana kedepanya,” katanya.

Sebaiknya rakercab dilakukan 6 bulan setelah pelantikan, tujuan rakercab adalah mengepaluasi serta menyusun program kedepanya.

“Harapan kita nantinya segala rencana program harus di tuangkan dalam rakerda ini serta harus kita selaraskan program kerja MPW dan MPC. Program dari majelis pimpinan nasional pemuda pancasila salah satu program dari MPN menargetkan sampai tahun 2024 harus ada 10 juta KTA,” tegas Mnjit Sing.

Acara rakercab ke 1 untuk tahun  2021 MPC PP Karimun dihadiri pengurus MPW Kepri yaitu Sekretaris Wilayah Muktarluphi, Wakil ketua 1, Pohan Sitio, wakil Ketua bidang kaderisasi, Ir. Manjit Sing, wakil sekretaris  Adil Walarane s.pd, Ketua dan pengurus MPC PP Karimun dan para pengurus PAC se- Kabupaten Karimun, Satma, Srikandi, Koti, undangan dan anggota PP Karimun. (Sajirun)

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.