Satreskrim Polsek Dabosingkep bekuk Pelaku penganiaan Akiang

0
Poto : Kedua pelaku penganianyaan Akbar Hidayat,19,Yadi La Onsu,19,Di apit Anggota Satreskrim bersama Kopolsek Dabo singkep Mangiring HT Gaol SH (dok)
Advertisement

Lingga-BNN, Jajaran satuan Reskrim polsek Dabosingkep dalam dua kali dua puluh empat jam berhasil membekuk dua orang pelaku penganiaan yang sebelumnya kabur setelah menganiaya, Akiang pengendara yang di tuduhkan kedua tersangka menyenggolnya saat mengendara.

Akibat penganiaan dari kedua pelaku, kini korban ( Akiang ) warga kelurahan Dabo kecamatan Singkep ini, menderita luka di bagian kepala dan mendapat sepuluh jahitan, akibat di hajar pelaku dengan batu,
selain di kepala korban juga mengalami memar di pipi sebelah kiri.

Kedua pelaku ini ditangkap di dua tempat yang berbeda, ” pertama Akbar Hidayat (19) di tangkap di Kafe Lin jalan lelabuhan Selasa malam (11/4) pukul 20.00 wib, tersang ini sebelumnya juga pernah terlibat tindak kriminal lainnya, melakukan pencurian kabel dan berurusan dengan aparat penegak hukum” ungkap Kapolsek Dabosingkep, AKP Mangiring Hutagaol SH, Rabu (12/4).

Sementara pelaku yang kedua, Yadi La Onsu (19) sudah menikah dan beranak satu ini, menyerahkan diri, kata Mangiring.

Sebelumnya dari informasi yang di terima anggota reskrim dari keterangan korban berdasarkan ciri-ciri pelaku, kedua pelaku ini tidak mengakui perbuatannya, namun setelah saksi menunjukkan kendaraan pelaku, waktu itu, barulah kedua tersangka mengakui berbuatannya, ujar Mangiring.

Masih di ruang Kapolsek Dabosingkep, saat di tanya media ini, kedua tersangka mengaku, kalau perbuatan yang mereka lakukan akibat dari minuman berakohol, ” kami mabuk pak,” akunya

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini kedua tersangka di kenakan pasal 170 KUHP, ayat 1 dan 2 tentang pengeroyorokan dan diancam hukuman 7 tahun. (joe/su)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.