Sekda Pimpinan Apel 17 Hari Bulan Januari Perdana 2020

0
Advertisement

Natuna – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar upacara dalam rangka memperingati 17 hari bulan Januari 2020. Upacara berlangsung di halaman kantor Bupati Natuna, Bukit Arai pada Jumat 17 Januari 2020.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Natuna Wan Siswandi, Jumat (17/1) di Halam Kantor Bupati Natuna.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Natuna Wan Siswandi yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam amanatnya Ia mengatakan masuknya tahun baru 2020, tentunya tahun 2019 sudah selesai, sebelum melakukan kegiatan di tahun 2020 ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk kabupaten Natuna.

Untuk itu dengan telah masuknya dan di sahnya APBD tahun 2020 ia berharap kepada semua pihak untuk bersama – sama  mengsuseskan beberapa kegiatan yang harus di selesaikan seperti kegiatan MTQ di pulau tiga, Porprov  yang akan dilaksanakan dinatuna dan kegiatan di luar pembagunan Pilkada.

“Untuk masalah MTQ di pulau tiga saya berterimakasih kepada Perkim karena sudah melelang proyek dari sekarang dan artinya Astaka bulan Maret akan selesai, dan ada beberapa kegiatan – kegiatan lain yang mendukung kegiatan di pulau tiga kita coba untuk mendahuluinya terlebih dahulu agar kegiatan itu lancar. Dan untuk Porprov sekitar bulan Juli nanti kita bersama – sama jadi kegiatan – kegiatan yang mendukung Porprov itu Dispora jika ada yang ingin di diskusi kita diskusikan. Pemilu sekitar bulan September, saya Berharap kepada seluruh  pemerintah kabupaten Natuna tidak usah berpolitik kita netral saja lah ,” paparnya.

Siswandi juga menambahkan di awal tahun 2020 ini kabupaten Natuna sedang dalam perhatian pemerintah pusat seperti kunjungan presiden, kunjungan Menko polhukam, men-kkp, Komisi 1 DPR RI.

” Tanggal 19 besok, kita juga akan kedatangan  menko maritim, dan rencananya nanti  Komisi 5 DPR RI juga akan datang ke Natuna. Artinya adalah Natuna secara umum sudah perhatikan oleh pemerintah pusat, tinggal kita sendiri yang memanfaatkan peluang tersebut dan memperhatikan diri sendiri,” tandasnya.

Lanjut Siswandi ia juga berharap agar penghargaan yang telah di terima oleh kabupaten Natuna di tahun sebelumnya harus di pertahankan dan di tingkatkan di tahun 2020 ini.

” Terimakasih kepada seluruh pegawai tamapa terkecil keren masing – masing pegawai puya peran masing masing dalam melaksanakan tugas di pemerintahan kabupaten Natuna ini,” tutupnya. JS

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.