Selasa, Agustus 16, 2022
Advertisement
Beranda Kepri Sekda Wan Siswandi Dampingi Gubernur Kepri Buka Festival Pulau Senua

Sekda Wan Siswandi Dampingi Gubernur Kepri Buka Festival Pulau Senua

0
Gubernur Kepri secara resmi Buka Festival Pulau Senua.
Advertisement
Natuna – Gubernur Kepri Nurdin Basirun buka Festival Pulau Senua. Ini merupakan even besar yang telah masuk dalam Kalender Pariwisata Provinsi Kepri.
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun

Dalam Sambutannya Gubenur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengapresiasi Pemkab Natuna yang telah menggelar kegiatan pariwisata tahunan tersebut. Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat provinsi kepulauan Riau dan Kabupaten Natuna serta masyarakat umum itu berjalan lancar. Minggu (16/06/2019).

Sekretaris Daerah Wan Siswandi.

Sementara itu Sekda Natuna Wan Siswandi, menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran Gubenur Kepri pada pembukaan Festival Pulau Senua. Ia juga berharap masyarakat pengunjung pulau senua dapat menikmati setiap kegiatan festival  dengan sukaria. “Tahun ini kita bersyukur gubenur dapat hadir, dan kita berharap tahun depan kita dapat hadirkan Pak Mentri Pariwisata dalam Festival Pulau Senua ini,” kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi menjelaskan, ketidak hadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam acara itu dikarenakan adanya kegiatan Dinas Luar. “Saya menyampaikan ucapan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang tidak bisa hadir, karena lagi ada Dinas Luar di Makasar. Beliau menyampaikan salam buat kita semua”, pungkas Sekda. Diadakannya kegiatan ini tidak lain ialah bertujuan mendongkrak tempat wisata khususnya Pulau Senua Natuna, guna memancing para turis lokal, Nasional, maupun turis mancanegara dalam berwisata ke Pulau Senua-Natuna.

Pada festival Pulau Senua kali ini seperti juga tahun sebelumnya menggelar banyak perlombaanb permainan rakyat yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia. Ada 10 lomba yang dilaksanakan dalam festival pulau Senua itu diantaranya lomba Fashion show, lomba volley pantai,lomba kolek, renang, diving, kuliner tradisional, balap karung, lomba bercerita, berbalas pantun, dan lomba tarik tambang. JS

 


Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.