Tim Gugus Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam Terus Patroli

0
Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam Terus Meningkatkan Patroli dan Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat, Kamis (30/04).
Advertisement

BATAM – Sebanyak 31 personil Ditpam BP Batam yang tergabung dalam Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam terus ikut aktif melakukan patroli gabungan. Patroli gabungan ini diawali dengan apel gabungan yang dimulai pada pukul 14.15 WIB di halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari, pada Rabu (29/4/2020) Siang di halaman Kantor Walikota Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Pemko Batam Imam Tohari.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang terdiri dari unsur Polresta Barelang, Kodim 0316 Batam, Lanud TNI AU Hang Nadim, Yonif Khusus Raider TS/134, Yon Mar 10 SBY, POMAD, POMAL, Kejari Batam, Satpol PP, dan Ditpam Aset BP Batam, serta instansi dan OPD Pemko Batam yang ditunjuk untuk menekan penyebaran virus Corona di tengah masyarakat Batam.

Dalam patroli kali ini, tim melakukan penertiban ke beberapa lokasi, seperti pasar kaget dan warung-warung yang terindikasi terdapat kerumunan masyarakat.

Adapun lokasi yang menjadi target patroli ialah pasar kaget Tiban Kampung, pasar kaget depan Gedung Beringin Sungai Harapan, pasar kaget depan Hotel Merlion Batu Aji, dan warung-warung di sekitar komplek SP Plaza Batu Aji.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti petunjuk pemerintah dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitasnya.

Dalam patroli gabungan kali ini, Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Batam memberikan masker kain secara gratis untuk masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker saat patroli dilakukan. (*)

Sumber Kepala| Dok. | Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.