Truk Fuso Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas Timur KM 57 Pelalawan

0
Advertisement

PELALAWAN – Sebuah mobil Truk jenis Fuso bermuatan karung pupuk B 9003 mengalami kecelakaan tunggal. Fuso tersebut terguling melintang hingga menutupi badan jalan, di KM 57 Jalan Lintas Timur Pelalawan, Senin (22/03/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca: Hati-hati! Ada Beredar Akun Facebook Pakai Nama dan Foto Marlin Agustina

Kemacetan Lalulintas Terjadi di Jalan KM 57 Pelalawan.

Tim Road Safty Partnership Action (RSPA) Kabupaten Pelalawan yang mendapatkan laporan dari masyarakat, langsung bergerak cepat menuju lokasi kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), untuk mengatur dan menguraikan kemacetan yang terjadi dilokasi kejadian.

Adapun tindakan yang dilakukan oleh tim, yaitu melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalulintas sementara selama pelaksanaan evakuasi.

Dimana mobil pribadi dan truk kecil dari arah Pekanbaru menuju ke Kabupaten Idaragiri Hulu terlihat dialihkan melalui jalan Pemda.

Sedangkan Truk dan kendaraan besar dari arah Kabupaten Indragiri Hulu menuju Pekanbaru, diarahkan melalui simpang buatan Siak.

Selama tidakan evakuasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pelalawan, Dishub Pelalawan, Tim RSPA Kabupaten Pelalawan, terlihat masyarakat dan juga wartawan yang sedang berada dilokasi, turut membantu proses evakuasi dengan cara memindahkan muatan truk yang berserakan di badan jalan, ke bagian bahu jalan.

Selain menggeser muatan truk yang berserakan, tim evakuasi juga akhirnya berhasil menggeser truk yang melintang di badan jalan sekira pukul 23.30 WIB. Sehingga arus lalulintas yang sempat mengalami kemacetan, dapat kembali berjalan normal.

Dmikian konfirmasi yang disampaikan Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP. Teguh Wiyono, SH.,M.H,.(Pranseda)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.