Update Covid-19 Asahan Hari Ini: Suspek bertambah 10 Orang, Positif 7 Orang dan meninggal dunia 1 Orang

0
Advertisement

KISARAN – Kasus baru Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan masih terus bertambah. Hari ini kasus baru suspek bertambah sebanyak 10 orang, kasus terkonfirmasi positif bertambah sebanyak 7 orang, dan meninggal dunia bertambah 1 orang. Sementara untuk yang sembuh tidak ada penambahan.

Demikian informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar selaku Juru Bicara Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Arbin Tanjung SE via WhatsApp, Sabtu (19/06/2021) sekira pukul 13.39 WIB.

BACA: Bupati Surya Buka Musda Ke IV MD KAHMI dan Musda Ke II Forhati Asahan

Berdasarkan data hasil rekapitulasi harian Covid-19 yang dibagikan Arbin Tanjung itu diketahui bahwa penambahan kasus suspek baru sebanyak 10 orang itu tersebar di 4 Kecamatan yakni di Kecamatan Aek Songsongan 6 orang, Kisaran Barat 2 orang, Kisaran Timur 1 orang, dan Pulau Rakyat 1 orang.

Kemudian penambahan kasus baru terkonfirmasi positif sebanyak 7 orang tersebar di 5 Kecamatan yakni di Kecamatan Bandar Pulau 3 orang, Aek Ledong 1 orang, Aek Songsongan 1 orang, Sei Dadap 1 orang, dan Pulo Bandring 1 orang. Serta kasus meninggal dunia bertambah 1 orang di wilayah Kecamatan Aek Ledong.

Sedangkan untuk kasus yang sembuh hari ini tidak ada penambahan. Oleh karenanya Bupati Asahan selaku Ketua Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 meminta kepada seluruh masyarakat agar kiranya dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, pungkas Tanjung menyampaikan imbauan Bupati.(Ib.sitorus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.