Wakil Bupati Ajak OPD dan ASN Jadikan Asahan Sejahtera

0
Advertisement

KISARAN – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan dan mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Baca : Sekda Tengku Mukhlis Serahkan Bantuan Sosial kepada Warga Korban Kebakaran

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi dalam amanatnya pada upacara Hari Kesadaran Nasional Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Senin (19/07/2021).

Sebab, kata Taufik, visi dan misi tersebut tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh ASN yang ada untuk dapat bekerja maksimal dengan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” ujarnya.

Kemudian Wakil Bupati Asahan itu menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Sesuai dengan petunjuk Bupati Asahan, kepada seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan qurban di Dinas masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu selanjutnya Taufik Zainal Abidin menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan uang duka kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.