Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Rumah Isolasi Mandiri di PT Socfindo Aek Loba

0
Advertisement

KISARAN – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan dan PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah berkaloborasi melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di tiga wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan dan Pulau Raja mulai tanggal 24 sampai dengan 29 Juni 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dalam kunjungannya meninjau pelaksanaan vaksinasi yang terlaksana berkat kerja sama Kodim 0208/ Asahan dengan PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Sabtu (26/06/2021).

BACA : Bupati Sampaikan Penjelasan Ranperda RPJMD Kabupaten Asahan Tahun 2021-2026

Dalam kunjungan itu Taufik didampingi Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dan pimpinan PT. Socfindo setempat meninjau pelaksanaan vaksin yang dilakukan di 3 tempat antara lain di lapangan Tenis, Poliklinik, dan Kantor 09 PT. Socfindo Kebun Aek Loba.

Wakil Bupati Asahan itu berharap dalam pelaksanaan vaksinasi ini Camat di 3 wilayah ini dapat membantu untu mensukseskan kegiatan dimaksud dengan cara mengimbau masyarakat agar jangan takut untuk divaksin.

Kemudian Taufik sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyediakan rumah isolasi mandiri untuk masyarakat khususnya yang berada di wilayah 3 Kecamatan tersebut bila terpapar virus corona.

Terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyiapkan sarana dan prasarana penanggulangan Covid – 19 dengan menyediakan rumah Isolasi Mandiri bagi masyarakat. Semoga Kabupaten Asahan tetap terjaga dan cepat terbebas dari wabah pandemi itu, pungkas Wabup Taufik Zainal Abidin sembari mengingatkan kepada PT. Socfindo bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segara lakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas terdekat.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin dan Dandim 0208/Asahan Letkol Sri Marantika Beruh didampingi pimpinan perusahaan PT Socfindo Aek Loba melakukan pemotongan pita peresmian rumah Isolasi Mandiri yang disediakan perusahaan perkebunan tersebut.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.