Warga RT 04 Sungai Pelunggut Berharap Pembangunan Jalan

0
Kegiatan Reses Anggota DPRD Kepri, Suigwan dari Fraksi PKB, Minggu (8/12) di Kavling Bukit Kamboja, Batam.
Advertisement

Batam – Anggota DPRD Provinsi Kerpulauan Riau, Suigwan dari Fraksi PKB melakukan kegiatan Reses masa sidang ke- I tahun 2019 daerah pemilihan V, Minggu ( 8/12/2019) di Fasum RW 015, Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Batam.

“Kegiatan reses ini merupakan kegiatan anggota DPRD dimana anggota dewan turun kelapangan menemui konstituen untuk menangpung menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan,” kata Suigwan dalam sambutannya.

Suigwan mengatakan dewan tak mempunyai kebijakan kebijakan atau mengeksekusi keluhan keluhan dari masyarakat. “Untuk kebijakan merelalisasikan keluhan masyrakan ada pada mitra dewan yakni pemerintah provinsi kepri,” ungkap Suigwan.

Disampaikan salah satu tokoh masyarkat bahwa kondisi insfrastruktur masih memprihatinkan pada ruas jalan masuk rumah warga RT 004 RW 015 terlihat kondisi jalan masih tanah dan berlumpur.

“Kondisi jalan ini sering dikeluhkan warga. Kami berharap dengan adanya kegiatan reses ini kami bisa menitipkan keluhan warga kepada wakil rakyat dan selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah,”katanya.

Selain keluhan perbaikan jalan, warga RT 04 RW 15 juga mengusulkan agar penanganan banjir diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Menanggapi permaslahan yang disampaikan warga khususnya di wilayah RT 04 RW 15, Politisi PKB, Suignan mengatakan semua inti aspirasi warga sudah dicatat dan ditampung untuk disampaikan kepada pimpinan dewan, dan selanjutnya akan disampaikan kepada gubernur.

“ Kami meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat mudah mudahan awal tahun 2020 segala prioritas keluhan warga dapat kita realisasikan ,”ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Lurah Sungai Penggut, Burhan, Perangkat RT dan RW Kavling Kamboja, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga RW.015. (gos)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.