Warga Tabrak Tiang Listrik, Ini Dilakukan Tim Teknis bright PLN

0
Kondisi Tiang Listrik PLN Tumbang sebelum Dilakukan Perbaikan di Kav.Sukajadi RT 01/ RW 04
Advertisement

Berita Nusantara News ~ Batam, Manager of Public Relatiaon bright PLN Batam, Bukti Panggabean membenarkan adanya gangguan jaringan yang diakibatkan tiang Listrik PLN tumbang di wilayah Kavling Sukajadi RT 01/RW 04, Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Sagulung pada Jumat (30/3) lalu.

“Sempat ada gangguan jaringan Listrik di permukiman padat penduduk kavling Sukajadi, namun saat ini sudah kembali normal karena sudah dilakukan perbaikan oleh Tim Teknis unit pelayanan Retail Batuaji,” Kata Bukti Panggabean, Selasa (3/4).

Manager of Public Relation bright PLN Batam, Bukti Panggabean, SH.

Bukti Panggabean menjelaskan kronologi kejadian bermula salah satu warga kavling Sukajadi saat mengendarai mobil menambrak salah satu tiang Listrik PLN hingga tumbang. Akibat peristiwa tersebut salah satu rumah warga rusak dan tiang listrik tak dapat dipergunakan kembali.

“Setelah kejadian, kemudian pihak pemilik kendaraan roda empat tersebut melaporkan peristiwa itu ke Area¬†unit pelayanan SP Batuaji atau Retail Batuaji. Karena pemilik kendaraan bersifat kooperatif dan sepakat menggantirugi rumah warga dan tiang listrik yang sudah tumbang,” kata Bukti.

Mengetahui ada gangguan jaringan dari laporan warga, Bukti menyatakan pihaknya langsung menerjunkan Tim Teknis pelayanan guna melakukan perbaikan mengganti tiang Listrik PLN yang tumbang.

“Untuk diketahui kondisi dilapangan saat ini, pasokan dan jaringan listrik sudah normal kembali seperti biasa,” Tuturnya.

Diinformasikan kepada pelanggan PLN Batam, apabila ada gangguan jaringan, Warga ataupun pelanggan dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam. (Rcd)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.