Anggota DPRD Kota Batam Mengajak Warga Menjaga Fasilitas Umum yang Dibangun Pemerintah

0
23
Sumali saat menyampaikan kata sambutan pada peresmian Fasum Blok T RW 03 Kavling Kamboja, Keluhan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung. Sabtu (9/3/2019).

Batam – Anggota DPRD Kota Batam, H Sumali mengajak seluruh warga untuk sama-sama menjaga dan merawat gedung fasilitas umum (Fasum) yang sudah dibangun oleh pemerintah serta dapat difungsikan dengan baik. Hal itu dikatakan H Sumali saat meresmikan Fasum Blok T RW 03 Kavling Kamboja, Keluhan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung. Sabtu (9/3/2019).

“Dengan berdirinyan gedung Fasum ini kita harapan dapat bermanfaat bagi warga untuk tempat rapat warga, tempat acara dan lain sebagainya,”ucap Sumali.

Sumali mengatakan bahwa pembangunan fasum ini bukan dari uang kantong pribadinya tetapi melalui APBD Kota Batam. “Terciptanya pembangunan ini berawal dari kebersamaan masyarakat dan berbagai upaya upaya yang kita lakukan secara bersama sama,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, H Sumali juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Pilpres pada bulan April mendatang. “Pesta demokrasi sudah tidak lama lagi akan kita laksananan secara bersama sama diseluruh indonesia dan secara khusus di Kota Batam Kepri mari dewasa dalam berpolitik marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani. (01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.