Anwar Hasyim Serahkan Bantuan Sembako Untuk Keluarga Terinfeksi Covid-19

0
Wakil Bupati Anwar Hasyim Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Keluarga Terinveksi Covid 19, Rabu (2/6).
Advertisement

KARIMUN -Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, M.Si menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terinfeksi covid-19 di pulau Kundur, Rabu (02/06).

Turut mendampingi Wakil Bupati Karimun yakni Asisten I, Kadis Sosial, Camat Se-Pulau Kundur, Kasubbag Humas, Kasubbid, dan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Baca: Pemkab Karimun Gelar Rapat Percepatan Penanganan Covid-19

Adapun paket yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Sosial Kabupaten Karimun bagi warga terkena wabah corona Se-Pulau Kundur yakni sebanyak 196 paket sembako. Untuk Kecamatan Kundur 86 paket, Kundur Utara 33 dan Kecamatan Kundur Barat 80 paket, dengan masing-masing paket berisi beras, telor, mie instan, minyak goreng, kopi, teh, susu dan gula.

Masih menurut Wakil Bupati Karimun, adapun bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaan dan keperihatinan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang terkena wabah covid-19.

“Harapan kita  semoga para pasien yang saat ini sedang dirawat maupun yang sedang dalam isolasi mandiri diberikan ketabahan dan semoga cepat sembuh serta dapat beraktivitas sebagaimana biasanya,” ucapnya.

Wakil Bupati Karimun juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan. “Kemudian vaksinasi yang disiapkan oleh pemerintah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karimun adalah geratis tidak dipungut biaya apapun,”pungkasnya. (Hms/sajirun s)

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.