Bantuan Tanggap Darurat Diserahkan Dinsos Selang Dua Jam Pasca Kebakaran di Desa Buki

0
Kebakaran di Desa Buki Terima Bantuan. Foto/Dok.FS
Advertisement

SULSEL – Kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial (Kabid Linjamsos) Patta Raja, SE, memimpin kegiatan penyaluran bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran di Dusun Baruia, Desa Buki, Kecamatan Bontomate’ne, Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, Jum’at, (3/2) malam.

Penyerahan dan penyaluran paket bantuan tanggap darurat disaksikan Babinsa Desa Buki, Serda Rustam Haroen, sekdes, dan bendahara Desa Buki.

Bantuan diterima Supriadi (41 thn) bersama segenap keluarga di tenda pengungsian disaksikan warga masyarakat.

Kabid Linjamsos, Patta Raja, SE yang tiba bersama personil Tagana, langsung melakukan kegiatan assesmant dan pendataan anggota keluarga korban.

Bantuan tanggap darurat ini diharapkan Kabid Linjamsos bisa dimaknai dan diterima oleh warga korban kebakaran sebagai wujud rasa empati jajaran dinas sosial sekaligus wujud kepedulian pemerintah kabupaten di era pemerintahan H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, SH.

Bantuan tanggap darurat yang diserahkan malam ini terdiri dari bantuan APBD Provinsi Sulsel, kabupaten dan APBN, jelas Patta Raja di sela sela kegiatan penyerahan bantuan.

Kadis sosial, Hj. Satmawati, S. Sos., M. AP, yang dihubungi wartawan pasca musibah kebakaran menyampaikan belasungkawa disertai duka cita mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Supriadi dan keluarga. (FS)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.