Bunda PAUD Kabupaten Asahan Tahun 2021 Dikukuhkan

0
Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Saat Mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Asahan Secara Virtual, Jumat (10/9).
Advertisement

KISARAN – Istri Bupati Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya secara resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Asahan Tahun 2021 oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi, pada hari Jumat kemarin.

“Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Asahan tersebut dilakukan secara virtual di aula Melati kantor Bupati setempat,” ujar Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Asahan dalam siaran persnya kepada wartawan, Sabtu (11/09/2021) siang tadi.

Baca : Bupati Lantik 49 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Asahan 

Dikatakan Tanjung, pengukuhan itu dihadiri Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Sofian MPd, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, Kepala Dinas Sosial Samsuddin SH, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Supriyanto MPd, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam pengukuhan virtual itu Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyampaikan Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas. Keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Nawal juga mengatakan dalam menjalankan program kerja diharapkan Bunda PAUD selalau melakukan koordinasi dengan dinas terkait, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya yang ada wilayahnya masing-masing.

Sedangkan Hj. Titiek Sugiarti Surya yang dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin, dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.

Kemudian Hj. Titiek Sugiharti mengatakan akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di Kabupaten Asahan dan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan layanan PAUD di Kabupaten Asahan.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.