Kebakaran di Wilayah Baloi Mas, Wagub Marlin Langsung Koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah

0
Wakil Gubernur Kepilauan, Riau Hj Marlin Agustina menijau secara langsung lokasi kebakaran pemukiman warga di Baloi Mas, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (11/9/2021).
Advertisement

BATAM – Wakil Gubernur Kepilauan, Riau Hj Marlin Agustina meninjau secara langsung lokasi kebakaran pemukiman warga di Baloi Mas, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (11/9/2021).

Hj Marlin Agustina menyebutkan langsung mengkoordinasikan dengan Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepri untuk membantu korban kebakaran di sekitar wilayah Baloi Mas, Batam.

Baca : Wagub Marlin Jelaskan Ibu Hamil dan Menyusui Tak Ragu untuk Vaksinasi Covid-19

“Kita sudah melakukan koordinas dengan dinas sosial dan badan penanggulangan bencana daerah Kepri agar melakukan pendataan, sekaligus membantu penyediaan kebutuhan untuk korban,” kata Marlin.

Marlin juga berharap supaya warga korban kebakaran bersabar. “Saya berharap bapak dan ibu semua selalu diberikan kesabaran. Selalu ada hikmah dari semua kejadian. Secepatnya pemprov Kepri akan bergerak untuk membantu bapak ibu yang terdampak kebakaran,” kata Wagub Marlin kepada warga korban kebakaran.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (8/9) malam lalu menghanguskan sejumlah rumah. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Wagub Marlin berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menangani kebakaran ini. Sejak pemadaman hingga saat ini./Jw

Wakil Gubernur Kepilauan, Riau Hj Marlin Agustina menijau secara langsung lokasi kebakaran pemukiman warga di Baloi Mas, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (11/9/2021).

Editor: Ari

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.