Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus IGRA

0
Advertisement

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Asahan bertempat di ruang kerjanya, Jum’at (25/11/2022).

Dalam pertemuan itu Bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, perwakilan Kakan Kemenag, Kabag Kesra Ali Mughofar, Kabag Protokol Darwin Lubis.

Ketua IGRA Kabupaten Asahan Safaruddin Nasution SPd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kehadiran IGRA untuk beraudiensi.

Safaruddin juga mengatakan bahwa tujuan dari audiensi itu adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja IGRA dalam mencerdaskan generasi anak bangsa di Kabupaten Asahan.

“Selain itu IGRA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ucap Safaruddin.

Sementara Bupati H. Surya Bsc mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan sepanjang tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Kemudian Surya berpesan kepada pengurus IGRA Kabupaten Asahan agar dalam menjalankan tugas mencerdaskan generasi bangsa harus memiliki rasa tanggungjawab, tulus dan ikhlas. Sehingga ilmu yang diberikan nantinya dapat diterima oleh anak didik dan dapat bermanfaat bagi mereka.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada IGRA yang telah berkenan membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.