Bupati Aunur Rafiq Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji 2022 dari IPHI Karimun

0
Bupati Rafiq Saat Hadiri pelepasan jamaah calon haji tahun 2022 dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).
Advertisement

KARIMUN | Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si., menghadiri secara langsung acara halal bihalal sekaligus pelepasan jamaah calon haji tahun 2022 dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).

Pelepasan jamaah calon haji tahun 2022 dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).

Jumlah calon jamaah haji dari Pengurus IPHI Kabupaten Karimun tercatat sebanyak 76 orang. Mereka (jemaah calon haji) akan diberangkatkan ke Embarkasi Haji Batam bersama calon jamaah haji Karimun lainnya pada 14 Juni 2022 dan akan dilepas secara resmi ke tanah suci mekkah pada 15 Juni 2022 oleh Gubernur Kepri.

“76 calon jamaah haji dari IPHI Karimun ini merupakan kloter 1 gelombang 1 untuk provinsi Kepulauan Riau,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus daerah IPHI Karimun yang telah melaksanakan rangkaian bimbingan bagi para calon jamaah haji asal Karimun.

Bupati juga menyampaikan kepada seluruh calon jamaah Haji untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada calon jamaah haji Kabupaten Karimun untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan tetap menjaga kesehatan melalui protokol kesehatan bahwa Pandemi Covid-19 belum menjadi Endemi dan Pandemi masih ada maka jamaah harus tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan,” pungkas Bupati. (Dk/Ls)

Pelepasan jamaah calon haji tahun 2022 dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun di Balai Pertemuan Haji Tebing, Sabtu (11/6/2022).

Diskominfo Karimun

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.