Bupati Minta RSUD HAMS Kisaran Tingkatkan Kualitas Pelayanan kepada Masyarakat

0
Advertisement

ASAHAN – Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang (RSUD – HAMS) Kisaran diminta dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam ketika meresmikan ruang laboratorium, radiologi dan farmasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD HAMS Kisaran, Kamis (09/02/2023).

Selanjutnya Surya meminta kepada Direktur Utama RSUD HAMS Kisaran beserta jajarannya untuk dapat merawat aset Pemkab Asahan tersebut dengan sebaik mungkin dan menggunakannya untuk melayani masyarakat. Paramedis dan jajaran petugas di RSUD HAMS Kisaran diharapkan dapat bekerja dengan tulus ikhlas sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani.

Sebelumnya RSUD HAMS Kisaran memang telah memiliki laboratorium, radiologi dan farmasi, tetapi lokasinya jauh dari ruang IGD. Oleh karenanya untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD HAMS Kisaran menyediakan ruangan laboratorium, radiologi dan farmasi dilokasi IGD,” pungkas Bupati.

Sementara Direktur Utama RSUD HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang telah meresmikan ruang laboratorium, radiologi dan farmasi IGD di RS milik pemerintah tersebut.

Kurniadi juga menambahkan bahwa keberadaan ruangan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di RSUD HAMS Kisaran khususnya ruang IGD sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“RSUD HAMS Kisaran siap melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan di bidang kesehatan,” tandasnya.(ibs)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.