Bupati Surya Apresiasi Dukungan PCNU Dalam Visi Misi Asahan Religius

0
Acara Tabligh Akbar PCNU Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/5/2022).
Advertisement

KISARAN – Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Asahan yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tabligh akbar yang merupakan salah satu perwujudan dari pelaksanaan visi dan misi Asahan religius.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis yang mewakili Bupati dalam acara Tabligh Akbar yang digelar PCNU Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/5/2022).

Kemudian Muhilli mengajak masyarakat untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah. Tujuan agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah, dan Pemerintah mampu melayani masyarakatnya secara maksimal.

Sementara Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Asahan Supian SAg, MA dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan tabligh akbar tersebut merupakan kerjasama antara PCNU dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya acara diisi dengan tausiyah keagamaan oleh Al Ustadz KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA yang menekankan bahwa Al Qur’an merupakan pedoman dalam hidup untuk selamat dunia dan akhirat. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.