Bupati Surya Hadiri Halal Bihalal Ormas PPMA Kabupaten Asahan

0
Susya Saat Hadiri Halal Bihalal keluarga besar Ormas PPMA di Simpang Lima Kisaran, Sabtu (28/5/2022).
Advertisement

KISARAN – Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu kepada seluruh organisasi. Karena Pemerintah adalah merupakan pengayom bagi seluruh organisasi yang legal di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya pada acara halal bihalal keluarga besar Ormas PPMA yang berlangsung di Simpang Lima Kisaran, Sabtu (28/5/2022).

Bupati meminta kepada Ormas PPMA untuk dapat memberikan pokok pikiran dalam membangun Kabupaten Asahan. Jangan jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai sebuah perpecahan, tetapi jadikan perbedaan tersebut sebagai perekat.

Bupati juga meminta PPMA untuk terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua DPP PPMA Ir. Aris Fadillah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina PPMA, Dewan Penasehat dan Bupati Asahan yang telah banyak membantu dan memberikan support kepada PPMA demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Asahan.

Kemudian Aris menyatakan PPMA akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan. “Kami siap bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkasnya.

Dalam acara itu terlihat hadir Dewan Pembina PPMA Johny Manurung yang merupakan Direktur A Intelijen Kejaksaan Agung RI, perwakilan Dandim 0208/Asahan, perwakilan Kapolres Asahan, perwakilan Kajari Asahan, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan. (ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.