Camat Firdaus Wahidin Resmi Buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Pelalawan Tentang Pemilihan Kepala Desa

0
Advertisement

PELALAWAN – Kecamatan Pangkalan Kuras menyelenggarakan kegiatan sosialisasi peraturan Bupati Nomor 31 Tahun 2021 tentang Pemilihan Kepala Desa. Bertempat di Aula Lantai II kantor Camat Pangkalan Kuras, Jumat 16 Juli 2021. Sosialisasi dilaksanakan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan COVID-19.

Baca : Kajari Karimun Bedah Rumah Warga di Tanjung Batu

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, SP.,M.Si. Dapat diketahui Sosialisasi Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 31 Tahun 2021 Tentang Pemilihan Kepala Desa ditaja oleh Dinas Perberdayaan Masyarakat Dan Desa Pemerintah Daerah Pelalawan.

Dalam arahannya Camat Pangkalan Kuras mengharapkan kepada peserta sosialisasi untuk dapat menyerap informasi yang akan disampaikan dalam kegiatan sosialisasi, sehingga nanti dapat mengaplikasikannya di desanya masing-masing.

Firdaus juga berharap  semoga kedepannya segala masalah yang berkaitan dengan masa pra maupun pasca Pilkades dapat terselesaikan dengan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 31 Tahun 2021 tentang Pemilihan Kepala Desa ini.

Adapun persiapan kegiatan Pilkades yang disampaikan pada sosialisasi ini meliputi
pembentukan panitia, sosialisasi, pendanaan pilkades, pendataan dan pendaftaran pemilih, pencalonan,
pemungutan suara, dan
penetapan hasil suara.

Turut hadir Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kuras; Iptu Yandri, perwakilan dari Dinas PMD Pelalawan; Farid, Ardi dan Winda,
Kasi Pemerintahan; Idris, SH, Bhabinkamtibmas Desa, Panitia Pemilihan Kepala Desa serta BPD dari Desa Kesuma, Desa Sido Mukti, Desa Talau dan Desa Tanjung Beringin./Advertorial. ~uli

Sosialisasi Peraturan Bupati Pelalawan Tentang Pemilihan Kepala Desa. Foto, dok
Sosialisasi Peraturan Bupati Pelalawan Tentang Pemilihan Kepala Desa. Foto, dok.

Editor : Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.