Carolein Parewang Sebut Terima Hadiah Cincin Berlian hingga Biaya Hidup dari AT

0
Foto: Carolein Parewang. (Dok: JW)
Advertisement

BATAM – Carolein Parewang (34) mengaku benar adanya hubungan dirinya dengan AT sejak dua tahun silam. Namun, hubungan mereka belakangan renggang dikarenakan AT terkesan tidak komitmen dan sering berbohong.

“Saya bisa buktikan bahwa saya adalah istri simpanan dia selama 2 tahun ini. Kalau dia mengelak,” kata Carolein kepada juru warta di salah satu warung kopi dibilangan Nagoya, Kota Batam pada Selasa (31/08/2021).

Baca : Tulisan Permintaan Maaf kepada Oknum Anggota DPRD Batam Inisial AT Jadi Gunjingan

Perempuan 34 tahun ini menjelaskan, terkait postingannya di laman Facebook pribadinya. Diakuinya ada postingan klarifikasi dan permohonan maaf, namun itu ia lakukan atas tuntunan AT yang langsung mengajaknya untuk bertemu di salah satu Hotel di Kota Batam, setelah pemberitaan viral.

“Klarifikasi dan permohonan maaf itu bukan saya yang menulis. Tapi dia dan itu permintaan dia. Waktu itu (24/08) kami bertemu dan sepakat membuat perjanjian, namun dia tidak komitmen dengan janjinya,” pungkasnya.

Carolein mengaku menjalin hubungan dengan AT dikarenakan unsur perasaan dan saling mencintai.

“Dia cerita tentang hubungan dia dengan istrinya yang tidak akur. Dan kami sepakat menjalin hubungan. Awalnya dia baik, kasih uang belanja dan berikan kejutan kepada saya dengan membeli cincin berlian sebagai bukti cinta dia ke saya. Ada bukti transfer uang dia kepada saya,” tuturnya dengan nada kesal.

Namun, kekesalan Carolein memuncak dikarenakan, AT terkesan buang badan dan menyangkal hubungan mereka. Bahkan dirinya dituduh menjebak untuk memeras.

“Dia dan Istrinya malah menuduh saya menjebak dan memeras dia setelah masalah hubungan kami disorot media. Sekarang saya merasa jadi korban dan dibuang dia dengan tuduhan aneh-aneh,” katanya.

Ia mengaku telah mendatangi Badan Kehormatan (BK DPRD Batam) untuk melaporkan masalah ini. Namun, jawaban salah satu anggota BK DPRD Batam meminta dirinya untuk bersabar.

“Ini masalah tempe, Ibu bersabar dulu,” kata Carolein menirukan pernyataan anggota BK DPRD Batam.

Carolein mengaku siap jika dipanggil untuk mempertanggung-jawabkan postingan di laman Facebook-nya.

“Saya siap jika dipanggil BK DPRD Batam terkait pengakuan saya. Dan sekali lagi, pemberitaan isu perselingkuhan saya dengan AT adalah benar adanya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Batam inisial AT diisukan melakukan hubungan terlarang atau perselingkuhan dengan inisial CP menjadi bahan perbincangan di media sosial (medsos). Diketahui nama AT dicatut atau dimuat di media dengan isu perselingkuhan sudah menjadi konsumsi publik saat ini. Bahkan isu tersebut menjadi topik pembicaraan ditengah masyarakat yang berasal dari Tapanuli.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Sagulung sangat menghormati saudara AT. Jadi isu perselingkuhan saudara AT sudah jadi konsumsi publik saat ini. Untuk itu kami meminta saudara AT supaya memberikan hak klarifikasi di media agar masyarakat menilai hal isu hubungan terlarang tersebut tidak benar adanya,” kata Tokoh Masyarakat Sagulung ¬†Jhonson Siregar kepada wartawan, Jumat (13/8/2021) di Bilangan Pertokoan di Kecamatan Sagulung.

Sebagai komunitas Tapanuli, Jhonson Siregar mengatakan sangat prihatin dengan persoalan ini. Karena itu, saudara AT sebaiknya mengklarifikasi supaya nyata atau tidaknya persoalan ini. “Saya sebagai teman saudara AT meminta AT untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan ini, sehingga hal ini transparan dan terbuka kebenarannya,” kata Jhonson Siregar.

Lanjut Jhonson Siregar, ini sudah mencoreng marwah kelembagaan sebagai anggota DPRD Batam. Saudara AT harus menjaga nama kelembagaan sebagai anggota DPRD. Ini juga mencoreng suku Batak karena beliau adalah dari Tapanuli. “Kita sangat prihatin atas beredarnya informasi ini. Tolong saudara AT mengklarifikasi agar informasi ini tidak selang seling ditengah masyarakat ,” harapnya.

Jhonson Siregar juga meminta saudara AT melaporkan saudari CP yang sudah mencatut nama AT di media sosial.

“Ini menyangkut nama baik. Kita meminta saudara AT melaporkan CP ke pihak berwajib atau ke kepolisian,” cetusnya. (rdk)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.