Kapolres Bintan Jalin Silaturahmi dengan Tomas dan Toga Teluk Bintan

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wukung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Ditengah Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Teluk Bintan, Selasa (31/8).
Advertisement

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wukung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., menggelar silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan dimulai dengan Apel pagi di Polsek Teluk Bintan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan dan diikuti Kapolsek Teluk Bintan bersama seluruh anggota Polsek Teluk Bintan.

Baca : Dalam Rangka HKGB Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Laksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Bintan Utara

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wukung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Ditengah Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Teluk Bintan, Selasa (31/8).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bintan dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Bintan, Desa Tembeling, Desa Bintan Buyu, Desa Penaga, dan Desa Pengujan. Tujuan kegiatan ini dilakukan dalam rangka perkenalan diri Kapolres Bintan baru kepada para Tomas dan Toga yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Bintan, serta untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polres Bintan dengan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan cendramata oleh Kapolres Bintan kepada undangan Toga, Tomas, LSM, OKP di Kecamatan Teluk  Bintan yang hadir.

Kapolres Bintan mengimbau agar selama beraktifitas baik dirumah maupun di luar rumah tetap mengikuti protokol kesehehatan dengan menerapkan 5M yaitu selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

“Kita harus tetap disiplin menaati protokol kesehatan COVID-19. Kita juga terbuka lebar menerima keluhan masyarakat baik terhadap gangguan Kamtibmas maupun terhadap perilaku anggota Polri khususnya anggota Polres Bintan agar dapat melaporkan kepadanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Mewakili Tomas, Amran selaku wakil Sekretaris Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan juga sebagai ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Teluk Bintan mengapresiasi Kapolres Bintan karena meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Teluk Bintan  dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Bintan.

“Kami sangat mengapresiasi jajaran Polres Bintan atas waktu silaturahmi langsung dengan masyarakat Teluk Bintan,” kata Amran.

Editor: Ari

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.