DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun Berbenah Menghadapi Pemilu 2024

0
Foto Bersama Ketua DPP Gerindra Meireja Endipati, beserta Ketua DPD Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPC Karimun Zaizulpikar dan Kader Gerindra saat Pelantikan Duabelas PAC Gerindra Kabupaten Karimun, Minggu (20/2/22). Foto: Sajirun s)
Advertisement

KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karimun mengukuhkan pengurus pimpinan anak cabang (PAC), bertempat di Hotel Aston Karimun, Minggu (20/2/2022).

Pengukuhan 12 PAC ini dihadiri unsur pimpinan pusat yakni, Ir Meireja Endipati Wijaya MM, Ketua DPD Kepri Imam Sutiawan dan jajaran pengurusnya, Bupati Karimun Aunur Rapid dan beberapa DPC Partai Gerindra se- Propinsi Kepri, serta tamu undangan lainya.

Keduabelas PAC Partai Gerindra itu adalah PAC Kecamatan Ungar, PAC Karimun, PAC Meral, PAC Moro, PAC Kundur Utara, PAC Kundur, PAC Kundur Barat, PAC Durai, PAC Buru, PAC Meral Barat, PAC Belat dan PAC Tebing.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun, Zai Zulfikar dalam sambutannya meminta kepada pengurus PAC setelah dilantik harus satu komando. Sebab, hal ini merupakan instruksi DPP yang wajib dipatuhi.

“Bila nantinya ada pengurus tak satu komando berdasarkan instruksi DPP harus keluar dari partai Gerindra. Ini merupakan perintah Ketum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, tak satu komando harus dikeluarkan,” tegasnya.

Ia mengatakan setelah pelantikan ini maka akan ada tugas kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Saya akan langsung turun untuk menemui disetiap PAC. Tugas tersebut adalah memenangkan pasangan Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya. MM., sebagai anggota DPR RI Dapil Kepri tahun 2024,” tegas Zaizulpikar yang sering di panggil bang Boi.

Dalam sambutan dan arahannya Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireja Endipati Wijayaijaya MM., menyampaikan penguatan struktur partai itu sangat penting salah satunya pembentukan untuk tiap tingkatan dimulai dari DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting.

“Saya memberikan apresiasi kepada DPC Partai Gerindra Karimun yang telah membentuk Pengurus PAC dan saat ini di laksanakan pelantikannya yang mana DPC Karimun telah siap untuk menghadapi pemilu 2024.”

“Jika kita menginginkan Prabowo Subianto jadi presiden kita harus kuat di parlemen agar nantinya semua visi dan misi presiden dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu lah saya maju mewakili Kepri dengan harapan nantinya aspirasi masyarakat Kepri sampai ke pusat,” katanya.

Lanjutnya, mari bersama mewujudkan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu 2024, dan Prabowo Subianto menjadi presiden.

“Mari kita sama-sama berjuang mewujudkan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu 2024,” sebut Meireja Endipatii yang keseharianya merupakan Staf Khusus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Sajirun s)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.