Dua Pleton Personil Polres Bintan turun mengamankan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Kepri

0
Mahasiswa Kepri saat menggelar Demo di Depan Gedung DPRD Kepri, Senin (11/4).
Advertisement

BINTAN – Sebanyak dua Pleton Personil Polres Bintan melakukan penebalan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Kepulauan Riau di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, pada Senin (11/4/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops AKP Monang P Silalahi, SH., membenarkan bahwa adanya permintaan penebalan pengamanan oleh Polres Tanjungpinang untuk membantu pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Kepulauan Riau di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Menindak lanjuti permintaan tersebut, Kapolres Bintan memerintahkan Kabagops untuk menurunkan personil Polres Bintan sebanyak 64 personil yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Bintan untuk melakukan BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Tanjungpinang.

‘Sebanyak 2 pleton personil Polres Bintan turun mengamankan aksi unjuk rasa mahasiswa di Kantor DPRD Kepri Dompak,” katanya.

Dalam kesempatan pertama Kabagops menyampaikan kepada personil yang melaksanakan BKO untuk selalu memperhatikan keselamatan.

“Setiap tindakan harus atas perintah Perwira  Pengendali serta personil tidak ada yang membawa senpi,  mengingat kita masih dalam kondisi bulan Ramadhan (puasa), agar anggota  memperhatikan kesehatan jika kurang fit atau kurang sehat segera laporkan kepada Danton untuk dilakukan upaya dan tindakan selanjutnya,” pungkasnya. (Ril)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.