Gubernur H Ansar Ahmad Salat Idul Fitri di Masjid An Nur Kavling Melati Sagulung Batam

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Rombongan ramah tamah dengan Jemaah, Usai Salat Id di Masjid An Nur, Senin (2/5/2022). (Foto, dok)
Advertisement

BATAM – Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad, SE. MM., melaksanakan sholat idul fitri 1443 H di Masjid Annur, Kavling Melati, Sagulung, Batam, pada Senin 2 Mei 2022.

Salat idul fitri dipimpin oleh imam H. Yaser Arafat, S.Ag, M.Pdi, dan dihadiri Gubernur Ansar, Kadis Komindo Kepri; Hasan, SoS., Anggota DPRD Kepri; Alex Guspeneldi, Anggota DPRD Kota Batam; Djoko Mulyono, Kadisdik Kepri; Andi Agung, Kepala Dispar Kepri; Buralimar, serta ratusan jemaah Masjid Annur Kavling Melati Sagulung.

Pada kesempatan itu Gubernur Ansar menyampaikan rasa haru dan penuh ikhlas melepas bulan suci Ramadhan bulan yang luhur dan mulia yang dipenuhi dengan ampunan dan karunia Allah subhanahu Wa ta’ala.

“Kita bertakbir mengagungkan Allah subhanahu wa ta’ala dan mensucikan nya dengan bertasbih mensucikan dari segala sesuatu yang tidak layak padanya,” kata Ansar.

Lebaran ini, kata Ansar menampakan kebahagiaan yang cemerlang dan ketulusan yang mendalam jauh sampai ke lubuk hati, melukiskan kesan yang kuat dan mengakar akar ke dalam jiwa yang suci.

“Semua itu merupakan perwujudan dari pernyataan syukur kita ke hadirat Allah subhanahu Wa ta’ala atas segala karunia dan nikmat nya terutama karunia paling agung berupa petunjuk dan hidayahnya,” ucap Gubernur Ansar.

Usai salat idul fitri, Gubernur Ansar Ahmad melanjutkan acara ramah-tamah dengan jamaah dan masyarakat di Masjid Annur Kavling Melati Sagulung Batam. (go)

Editor: Leo

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.