Hamid Rizal Lantik Anggota KPPAD Natuna

0
Advertisement

Natuna – Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, M.Si. didampingi Kepala Dinas Sosial Perlindungan Anak melantik dan mengambil sumpah Nopi Nia, S.Pd, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) pada posisi jabatan Komisi Pengawasaan dan Perlindungan Anak Daerah Natuna masa jabatan 2016-2021, menggantikan Soimin. Selasa (26/2) di Rumah Makan Sisi Basisir.

Dalam sambutannya Hamid menjelaskan, dengan adanya Komisi Pengawasan Perlindungan Anak Daerah, diharapkan dapat mengawasi anak-anak didik daerah khususnya Kabupaten Natuna.

Hamid menilai, anak-anak kita zaman sekarang egois kalau sudah berurusan dengan HP. Menurutnya banyak efek negatif ditimbulkan akibat terlalu sering menggunakan HP android.

“Dipanggilpun dia pura-pura tidak dengar. Kalau tidak dikasih HP dia juga melawan, HP ini dampaknya sangat luar biasa, matapun bisa cepat rabun tidak dapat melihat,” papar Hamid.

Mendidik anak zaman sekarang, sering orang tua kualahan dan tidak dapat berbuat banyak. Kalau orang tua agak keras sedikit saja dalam mendidik, dikhawatirkan akan berurusan dengan hukum.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Juga mengingatkan, bahwa 17  April 2019 akan diadakan pemilfu Pilpres. Ia berharap agar seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Hamid menyampaikan kelanjutan pembangunan-pembangunan di Natuna  selaku daerah  Perbatasan NKRI, berharap masyarakat Natuna untuk dapat menyumbangkan suaranya 100,% di 17 April mendatang. (Jimmy)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.