Hasil Tendangan Bebas Messi Jelang Laga Babak Kedua Usai

0
72

Batam – Barcelona bermain imbang 4-4 melawan Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Selasa (2/4) waktu setempat.

Barcelona bermain di laga ini tanpa Lionel Messi yang dicadangkan pelatih Ernesto Valverde. Namun, absennya Messi di lapangan tidak banyak berpengaruh untuk permainan Barcelona.

Dalam waktu 16 menit, Blaugrana sudah unggul 2-0 atas Villarreal yang menghuni zona papan bawah klasemen sementara.

Philippe Coutinho membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-12. Empat menit berselang, sundulan Malcom dari jarak dekat usai menerima umpan Arturo Vidal kembali membobol gawang Sergio Asenjo.

Villarreal yang tertinggal dua gol di hadapan publik sendiri tidak tinggal diam. Hasilnya mereka berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 lewat gol Samuel Chukwueze pada menit ke-23.

Villarreal bermain luar biasa saat menahan Barcelona di Liga Spanyol. (REUTERS/Heino Kalis)

Tensi laga kedua tim meningkat di babak kedua. Villarreal berbalik unggul 3-2 setelah Karl Toko Ekambi dan Vicente Iborra membobol gawang Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona semakin tertinggal pada menit ke-80. Carlos Bacca membobol gawang tim tamu lewat skema serangan balik memanfaatkan umpan Santi Cazorla.

Pada menit ke-86, Villarreal harus bermain dengan 10 orang setelah Alvaro Gonzalez diusir wasit. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona.

Tendangan bebas Messi jelang laga babak kedua usai membuat skor menjadi 3-4. Di masa injury time, Suarez menyelamatkan muka Barcelona melalui gol yang dicetaknya dan membuat skor imbang 4-4.

Susunan pemain

Villarreal (3-4-2-1): Sergio Asenjo; Alvaro, Ramiro Funes Mori, Victor Ruiz; Mario, Manuel Morlanes, Santi Cazorla, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze; Karl Toko Ekambi.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur Melo; Malcom, Luis Suarez, Philippe Coutinho. (CNNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.