PLN Batam Menjamin Pasokan Aliran Listrik Aman Saat Pemilu dan UNBK

0
315
foto, Istimewa

Batam – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak April 2019 ini, tahap persiapan terus diupayakan lintas instansi seperti KPU Kota Batam.

Komisioner KPU Kota Batam, Bagian Devisi Teknis, Zaki Setiawan mengatakan KPU Kota Batam telah berkoordinasi dengan pihak bright PLN Batam untuk menjaga pasokan listrik di Pemilu 2019.

“Tadi kami mengadakan pertemuan dengan PLN Batam, disini KPU Kota Batam berharap kepada PLN untuk menjaga pasokan listrik pada Pemilu dan Pilpres 2019 ini, terutama 17 April mendatang agar tidak padam,” kata Zaki Setiawan, usai menggelar pertemuan dengan bright PLN Batam, Kamis (04/04/2019) di Batam Center.

Humas bright PLN Batam, Suprianto meyebutkan bright PLN Batam menjamin pasokan aliran listrik aman pada Pemilu serentak. Selain itu PLN juga pastikan suplai listrik aman selama pelaksanaan UNBK. Disinggung, kampanye capres 01 Jokowi di Batam, Supriyanto mengatakan selama kampanye terutama tempat pelaksanaan kampanye akan di prioritaskan.

“Jika tak ada gangguan jaringan listrik, tanpa ada pemberitahuan pihak PLN Batam akan prioritaskan daerah atau tempat yang dijadikan sebagai tempat kampanye,”tutur Supriyanto. (01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.